Gue sangat suka nyiumin aroma tubuh cewek, nggak cuman aroma yang nempel di tubuhnya aja tapi juga aroma yang ada di pakaian bekasnya, seperti celana dalem, bra, dan bajunya. Apalagi pakaiyan cewek itu yang seksi, nambah bikin gue kepengen ngocokin kontol aja jadinya. Biasanya kalo gue baru dapetin celana dalem bekas cewek, dalam satu hari itu gue ngelakuin onani 3 ampe 4 kali ampe aromanya celana dalem cewe itu hilang, baru deh frequensi onani gue normal kembali.

Semenjak duduk di sekolah menengah pertama gue udah suka nyiumin celana dalem bekas cewe, itu semua karena tetangga gue Rini yang cantik dan seksi. Berawal dari gue suka ngintipin sepak Rini kalo dia lagi duduk dan akhirnya gue suka nyuri dan nyiumin celana dalemnya deh. Nggak panjang lebar gue akan nyeritain pengalaman gue nyiumin celana dalemnya Rini.

Begini ceitanya:

Seperti biasa, sepulang dari sekolah gue langsung pergi main ke rumah Anton yang jaraknya tidak jauh dari rumah gue, cuman dua rumah. Anton adalh adik cowok Rini. Dirumah anton kami tidak main berdua aja tapi juga ada anak-anak lainnya. Siang itu kami bermain catur sambil nonton tv di rumah Anton, yang paling asiknya kak Rini juga ikut bermain catur dengan kami, tentu gue sangat bersemangat kalo ada kak Rini. Sekian lama main catur akhirnya gue dapat giliran main catur dengan kak Rini, pucuk dicinta ulampun tiba. Munkin karena permainan semakin menegangkan kak Rini nggak sadar kalo celana dalemnya keliatan, gue terus memperhatikan celana dalemnya deh. Padahal dia make rok sebetis lebih, rok yang di pakainya berwarna coklat, dan celana dalemnya berwarna biru muda. SEKAK MAT, akhirnya gue kalah deh gara-gara celana dalem kak Rini. Setelah dia menang bermain dengan gue di langsung pergi kekamarnya dan setelah itu dia menuju keluar untuk pergi les bahasa inggris.

Sekarang adalah giliran Anton bermain dengan Rido, “Anton Gue numpang ke kamar mandi loe ya? Udah nggak tahan nih...” dengan cepat gue pergi pipis kekamar mandi karna udah nggak tahan pengen pipis dari tadi. Setelah selesai pipis langsung deh gue siram dan gue cuci burung gue. Pas mau melangkah dari kamar mandi gue melihat ada tumpukan baju kotor di dalam baskom di samping kamar mandi, dan di tumpuikan itu juga ada pakaian dalamnya juga. Gue tau persis kalo baju-baju itu adalah milik kak Rini, udah pasti dong pakaian dalem itu juga punya kak Rini. Pengen banget gue megang celana dalem itu, karna selama ini gue hanya bisa liat sebahagian kecil aja dari celana dalem kak Rini, tapi gue juga merasa takut kalo ada yang melihat gue megang-megangin celana dalem kak Rini.

Dengan penuh rasa penasaran akhirnya gue pegang juga tu celana dalem, kainnya sangat lembut, gue angkat celana dalem itu dan gue melihat ada bahagiannya yang lebih tebal dan dua lampis, dalam otak gue berfikir ini pasti letaknya yang setentang dengan memeknya kak Rini yang biasanya gue lihat. Pada bagian itu juga ada bercak noda yang berwarna agak gelap. Reflek aja celana dalem itu langsung gue endus, waduh aromanya bikin gue melayang aromanya enak banget, gue langsung ngebayangin kalo gue lagi nyiumin memeknya kak Rini. Tangan gue sangat gemetaran, badan gue juga terasa dingin, mungkin karna gue takut ketahuan. Udah nggak kuat nahan gue langsung ngeluarin kontol gue yang udah tegang banget. Sambil nyiumin aroma celana dalem dan sekali-sekali gue jilatin, kontol gue di remas-remas ampe tambah tegang dan langsung aja gue kocokin, aakh....rasanya nikmat banget............jauh lebih nikmat dari pada onani biasanya. Makin lama gue kocokin makin enak rasanya dan makin dalam pula gue ngirup aroma celana dalem itu ampe rongga paru-paru gue di penuhi oleh aroma celana dalem.

Oohhhh....oohhh....rasanya gue udah pengen keluar, semakin gue hirup dalem-dalem celana dalem itu dan semakin kencang gue ngocokin kontol dan akhirnya crot..crot..crot.. keluarlah sperma gue....

TO BE CONTINUED......


Facebook Gue= klik DISINI


0 komentar:

Poskan Komentar